Berisi tentang banda, alat perdagangan, bisnis, pekrjaan,tip dan trik, informasi, telekomunikasi, komputer,spare part, mobil, motor, tanaman, kesehatan, pergaulan, wisata, kuliner, aspek kehidupan sosial budaya dan lain lain, serta segala tentang kehidupan dan akhirat. selama bumi ini masih berputar dan hukum agama dan negara ini masih berdiri maka bebaslah ber ekspresi.

Minggu, 10 Mei 2009

Pendatang Baru


Saat ini aku merasakan cukup senang memakai SMART TELECOM, karena aku jadi bisa berbagi, bartemu teman lama, bisa internetan jadi agak tidak gaptek banget. karena SMART menyediakan aku cukup kouta acces data, dengan sedikit biaya tp aku gunakan secara maksimal. Sehingga terciptalah blog "APA AJA ADA DAN BISA" punya saya ini. terimakasih pak herman, welly, temen2 dirtributor,SMART crew SOLO, dan semua temen2ku yang banyak sekali membantuku. Blog ku ini ku tulis merupakan sebagian merupakan pengalaman pribadiku yang ku ingat dan ku lalui mulai masa-masa remajaku hingga aku dapay menulis blog ini. Tidak lupa juga ku tulis tentang apa yang aku baca lewat media cetak, digital dan visual (TV). Tentang ; Jual beli tanah, rumah, mobil, motor, perdagangan umum, konsultan bangunan, event ( semuan tentang perdagangan ada) telekomunikasi, blackbarry, symbian, iphone, email, facebook, HSDPA, GPRS, 3GP, SOSIAL, BUDAYA, TOKOH dll. Mudah mudahan blog ini bermanfaat sebagai inspirasi bagi yang membutuhkan isi blog yang kutulis ini, dan tentunya sebagai daftar pustaka ku, baik itu kiat, tip, dan trik, serta foto - fotoku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
karanganyar, 17 07 1973. cancer, sio kerbau.
Powered By Blogger

Pengikut